Senin, 24 Juni 2013

Daftar Caleg, Angel Lelga Rajin Berkerudung

Ada yang berbeda dari gaya berbusana artis Angel Lelga. Setelah sebelumnya selalu tampil buka-bukaan, kini Angel Lelga tampil tertutup dengan balutan busana muslimah yang gaul.
Banyak pihak yang mencibir gaya berbusana Angel Lelga karena mantan istri Zainudin MZ tersebut kabarnya tampil Islami karena ikut nyaleg. Mendengar kabar tersebut, Angel Lelga langsung membantah kalau dirinya mengubah tampilan, terutama dalam berpakaian sejak maju sebagai calon legislatif.
Angel Lelga sendiri maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. Angel menjadi calon legislatif untuk daerah pemilihan Jateng V, yang meliputi Solo, Boyolali, Klaten dan Sukoharjo.
Dia mengatakan tidak ada persoalan mengenakan pakaian muslimah dengan caleg. Angel Lelga mengatakan bahwa penampilannya saat ini adalah sebuah kewajiban.
Saya tidak merasa ada perubahan. Karena memang kan ini perintah agama” Ungkap Angel.
"Jadi tidak ada masalah saat menyesuaikan busana. Apalagi berbusana muslim itu kewajiban kita wanita muslim," Tambahnya.
Teman-temannya juga mendukung perubahan besar pada diri Angel Lelga tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang menilai kalau tampilannya lebih cocok dengan busana muslimah, dibanding sebelum-sebelumnya.