Rabu, 26 Juni 2013

Terancam DO dari Kampus, Morgan Cuti Dari SM*SH


SM*SH harus merelakan salah satu personelnya, Morgan, untuk cuti hingga beberapa bulan ke depan. Pasalnya, Morgan harus melanjutkan studinya yang sempat terbengkalai karena selama ini lebih memilih sibuk mengejar kariernya bersama Boy Band yang membesarkan namanya di panggung hiburan tanah air.
Permasalahan di kampusnya bukan masalah sepele. Pria ganteng asal Singkawang, Kalimantan Barat, itu sempat diancam akan dikeluarkan dari kampus jika belum juga aktif dalam perkuliahan dan terus mangkir karena alasan manggung.
Morgan yang menuntut ilmu di Binus (Bina Nusantara) sempat mendapatkan warning karena tak kunjung mengikuti perkuliahan. Bahkan Binus sempat mengancam akan melakukan Drop Out terhadap Morgan jika tak kunjung masuk kuliah.
Oleh karena itulah, pihak manajemen memberikan lampu hijau kepada Morgan beristirahat sejenak dari aktivitas manggung dan menyelesaikan studinya terlebih dahulu.
"Ya sayang kan, sudah empat tahun kuliah, dua tahun cuti, terus nggak selesai," Ungkap Morgan.
Rencananya, Morgan akan betul-betul memfokuskan diri pada kuliahnya untuk dua semester ke depan, dengan begitu, para fans SM*SH kemungkinan besar akan kehilangan sosok morgan untuk sementara waktu.