Kamis, 20 Juni 2013

Jago Taekwondo, Tya Tertarik Berlaga di Film Action

Cantik tapi jago Taekwondo, itulah Tya Ariesta yang memang telah lama mengikuti olah raga beladiri tersebut sejak lama. Berbekal kemampuan lebih yang dimilikinya, Tya kabarnya sangat tertarik untuk mengikuti jejak Iko dan Joe Taslim untuk beraksi dalam sebuah film layar lebar bergenre action.
Iko Uwais sendiri sukses memperkenalkan pencak silat melalui film Merantau dan film fenomenal dengan judul The Raid. Sedangkan Joe Taslim sukses dengan Jujitsunya dalam film internasional, Fast & Furious 6.

Tya sendiri sudah gantung sabuk sejak tahun 2003, Tya kini lebih sibuk menjalani peran barunya sebagai Duta Taekwondo Indonesia sehingga otomatis intensitas latihannya berkurang.
Jika suatu saat mendapat tawaran bermain film action, Tya pun berjanji akan mengembalikan porsi latihannya seperti saat menjadi atlet dulu. Bahkan dia berjanji sangat serius berlaga dalam film Action.
“kalau ada tawaran, aku mau banget berlaga di film action. Latihan nanti juga pasti aku tambah agar bisa tampil maksimal” Ungkap Tya.