Rabu, 26 Juni 2013

Maudy Ingin Anaknya Seperti Ayahnya

Total menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga tidak membuat Maudy Koesnaedi berhenti berkarya. Banyak kegiatan ia jalani, termasuk mendirikan teater Abang None untuk mendongkrak kepercayaan diri generasi muda kini. 
Beragam kesibukan nyatanya tak membuat Maudy kesulitan menjalani perannya sebagai ibu dan istri yang baik bagi keluarganya. Walaupun jarang berada di rumah, tapi Maudy masih sempat berkomunikasi dengan anaknya. Baginya keluarga tetap nomor satu sambil tersenyum.

Maudy merasa beruntung, sang suami yang karirnya gemilang tetap mendukungnya melakukan banyak aktivitas.  Anaknya, Eddy Maliq Meijer, meski masih 6 tahun sangat akrab dengan teknologi canggih. Ini membuat rasa kangennya saat berjauhan dengan Eddy sedikit terobati.
“Kalau aku lagi jauh, Eddy suka minta gurunya memotret dirinya lalu dikirim ke aku,” cerita Maudy.
Maudy memang bangga sekali dengan anaknya yang menurut Maudy adalah anak baik yang penurut dan pintar itu.
“Sejauh ini sistem pendidikan Belanda dan Indonesia yang saya dan suami terapkan berjalan dengan sesuai dengan yang kami harapkan" Tambahnya.
Maudy berharap anaknya dapat tumbuh seperti ayahnya, Erik. “Aku sih pengennya dia seperti ayahnya. Tapi terserah dia aja mau kemana, tidak akan saya arahkan.”
Menurut Maudy, yang penting dirinya dan suami sudah berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik.