Kamis, 04 Juli 2013

Adjie Pangestu Ingin Nikahi Bella Sophie Karena Hamil Duluan


Adjie sangat berharap dapat segera menikahi kekasihnya, Bella Sophie. Namun keinginan Adjie untuk segera menikahi Bella dalam waktu dekat memunculkan rumor Bella telah hamil duluan. 
Seperti diketahui, Adjie telah memberikan cincin pada sang kekasih. Namun, duda yang telah cerai dua kali itu buru-buru membantah sang kekasih telah berbadan dua. Menurut Adjie, isu tersebut muncul karena mereka berkesan terburu-buru. 
Dengan adanya pemberitaan itu, Adjie mengaku tidak merasa terganggu. Hanya mempertanyakan pemikiran negatif terkait hubungannya dengan Bella. Baik Adjie maupun Bella kini sudah mencoba melewati rintangan dalam hubungan mereka. 
Menurutnya, tidak ada yang perlu diklarifikasi juga, karena berita kehamilan itu tidak benar. Adjie  menyayangkan beredarnya kabar kehamilan sang kekasih, Bella Sophie.
"Saya hanya menyayangkan saja. Kita berharap doa ya terbaik, hubungan saya kan enggak ngerugiin siapapun, kenapa harus ada yang sirik. Tapi ya itulah kehidupan, harus dihadapi," kata Adjie.
Ketika Adjie Pangestu dan Bella Sofie menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim, ada momen di mana Adjie memberikan cincin. Banyak yang menyebut acara itu disebut-sebut lamaran, namun Adjie sendiri membantahnya.
"Sebenarnya itu bukan acara tunangan. Kemarin itu syukuran, kita baru saja terhindar dari musibah kecelakaan, mau puasa juga, jadi momennya tepat." Ungkap Adjie.