Kamis, 04 Juli 2013

Bob Tutupoli Dilarikan ke UGD Setelah Melayat Jenazah Deasy Arisandy

Saat Penyanyi Bob Tutupoli menyambangi rumah duka almahrumah Deasy Arisandy di Rumah Sakit Cikini, Jakarta Pusat, tiba-tiba Bob Tutupoli terjatuh sehingga ia pun harus dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit tersebut.
Usai menjalani perawatan, pelantun lagu Lidah Tak Bertulang itu mengaku peristiwa yang menimpanya lantaran dirinya yang kelelahan karena kurang tidur. Dia mengatakan bahwa dirinya mengalami insomnia sehingga tidak bisa tidur karena habis nonton bola semalam. 

Tadi jalannya juga sudah sempoyongan. Usai menengok Deasy, Bob Tutupoli menelpon sopir pribadinya, namun tiba-tiba dia terlihat sangat lemas dan jatuh. Ada luka di tangan dan kaki. Dokter juga bilang ada saraf kejepit di tulang belakang dan otot.
Setelah menjalani perawatan di UGD, ia pun bergegas pulang. 
"Sekarang sudah enakan, tinggal tungggu hasil lab, mau langsung pulang. Yang sakit di tangan sama kaki aja," katanya.
Bob Tutupoli mengidap insomnia sejak lama. Selain itu, ia juga memiliki gula darah yang tinggi. 
"Malu saya waktu jatuh. Saya tidak pingsan, saya hanya lemas, nggak bisa bangun. Baru kali ini mengalami seperti itu. Saya insomnia sudah bertahun-tahun, gula tinggi banget, prostat, tekanan darah rendah 90/60 sekarang. Yah, namanya usia saya sudah 73," tuturnya.