Rabu, 24 Juli 2013

Sering Nakal, Novi Amalia Jadi Rebutan Foto Bersama

Model Novi Amalia kembali menjalani sidang dengan mengenakan jilbab, seperti pada sidang sebelumnya. Para pengunjung sidang pun berebut untuk berfoto bersamanya. Salah satu pengunjung sidang yang ingin berfoto dengan Novi Amalia adalah Yunia (45), warga Kalideres. 
Yunia tidak sengaja bertemu dengan Novi Amalia karena sedang menghadiri sidang keponakannya. Sebelumnya Novi Amalia juga tampil mengenkan jilbab warna hitam dan pakaian sedikit gelap. Namun kali ini dia mengenakan jilbab biru bermotif.
"Saya pengen saja punya foto Novi, baru kali ini ngelihat langsung. Tapi malu kalau buat foto bareng," ujar Yunia 

Sementara itu, sidang keenam hari ini dengan agenda mendengar keterangan saksi korban ini, memancing para pengunjung. Mereka berkerumun di pintu ruang Sidang Mudjono. harus menjalani sidang karena kasus kecelakaan mobil yang mencederai tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. 
Sidang Novi Amalia sebelumnya sempat tertunda lantaran dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur. Ia dirawat karena berulah di kawasan Mampang Prapatan, dan berusaha melucuti pakaiannya saat diantarkan oleh tukang ojek.