Jumat, 05 Juli 2013

Irwansyah Tertantang Perankan Orang Miskin


Saat memerankan sosok Abbas dalam sinetron terbarunya 'Emak Ijah Pengen Ke Mekkah', Irwansyah mengaku menemukan tantangan. Pasalnya suami Zaskia Sungkar itu harus melepas atribut sebagai dirinya sendiri.
"Kesulitannya, gua harus bisa melepas atribut sebagai Irwansyah. Realitanya gua kan punya duit, walaupun nggak banyak. Terus gua naik mobil. Nah, di sini harus melepas itu semua, gua harus bepikir enggak punya apa-apa." Ungkap Irwansyah.
"Gua berusaha banget untuk menjadi sosok anak yang punya orang tua, yang hartanya segitu-segitu saja. Gua berusaha meyakinkan orang kalau gue itu sebagai sosok Abbas," Tambahnya.
Di sinetron itu, Irwansyah memerankan tukang bajaj yang perekonomiannya kekurangan. Sementara ibunya, hanya seorang penjual gado-gado yang keuntungannya tidak seberapa. Yang paling penting, sinetron itu bisa menginspirasi orang lain kalau kejujuran dan keikhlasan bisa membuahkan hasil yang positif. 
"Walau nggak punya uang, tetapi tetap jujur. Mengajak orang berpikir untuk hidup ikhlas," pungkasnya.