Senin, 22 Juli 2013

Ahmad Fathanah MInta Septy Batasi Kegiatan Saat Puasa


Ahmad Fathanah, suami Septy Sanustika, berpesan agar istrinya membatasi kegiatan selama bulan puasa. Lebih baik waktu di Ramadan ini dipergunakan untuk memperbanyak beribadah. Oleh karenanya ia turut ambil bagian dalam acara santunan dan buka puasa bersama anak anak di Yayasan Anshor. Dalam masalah hidup yang ia jalani saat ini, Septy Sanustika tetap ingin berbagi dengan anak-anak yang kurang mampu.
"Puasa ini, suami request jangan terlalu banyak kegiatan. Sebaiknya digunakan untuk beribadah," ungkap Septy Sanustika saat ditemui di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (20/07).
"Alhamdulillah menyempatkan diri di acara buka puasa bersama, kita di berikan kesehatan dan rezeki. Ya aku cuma bisa berdoa, dalam segala kesulitan ada sedikit yang saya sisihkan untuk anak yatim," paparnya.

Septy juga memanjatkan doa untuk suaminya yang kini tengah tersandung kasus korupsi. "Puasa ini jelas berbeda, tahun ini tanpa suami saya. Harapan saya mudah-mudahan masalah ini cepat selesai dan cepat berkumpul dengan suami," harapnya.