Rabu, 10 Juli 2013

Dewi Sanca Melapor, Arya Wiguna Tanggapi dengan Santai

Arya Wiguna menanggapi santai laporan Dewi Sanca ke Polda Metro Jaya terhadap dirinya atas tuduhan pelecehan. Dirinya tidak takut dengan ancama satu tahun penjara yang dikenakannya jika terbukti bersalah. 
Mantan murid Eyang Subur itu tidak mau mengakui kesalahan yang dituduhkan kepada dirinya. Meski tidak mau mengakui perbuatan yang dituduhkan, dirinya sudah memenuhi permintaan Dewi Sabca untuk meminta maaf.

"Biarin aja, nggak papa. Kalo saya terbukti bersalah, saya kan udah bilang kalo masuk penjara ya seizin Allah. Jangankan masalah penjara, saya mau dibikin mati sama Subur juga masih tetep hidup. Kalo ada ucapan saya yang tidak berkenan, saya minta maaf, live lagi, kemaren. Tapi saya bukannya mengakui kesalahan saya, ya," katanya lagi.

Arya Wiguna menegaskan, dia tidak akan menggelar jumpa pers untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Dewi Sanca. Menurutnya, hal itu akan membuat Dewi semakin terkenal. 
"Biarin aja. Kalo saya preskon, malah bikin dia tambah ngetop aja. Dewi itu minta settingan," pungkasnya