Rabu, 10 Juli 2013

Fla Tofu Bulan Madu Kedua di Bali Di Bulan Ramadhan

Bulan ramadan tahun ini bakal dimanfaatkan Fla Prsicilla atau lebih populer disapa Fla Tofu untuk menambah momongan. Rencananya, minggu depan ia, suaminya, dan anaknya akan pergi ke Bali untuk bulan madu. 
Saat ini, Fla telah memiliki seorang putri kecil dari pernikahannya dengan Iso Teddy bernama Queen Malika. Tanggal 9 November nanti usia Queen akan genap enam tahun. 
Keinginan Fla untuk memiliki anak lagi sangat besar. Awalnya, penyanyi kelahiran Bandung, 1 September 1976 merencanakan bulan madu ke tanah suci sembari umroh. Namun, rencana itu urung dilakukan.
"Pengen banget punya anak lagi. Makannya minggu depan aku, suami, sama anak bakal ke Bali. Pengen bulan madu di sana. Jadi nanti Queen punya adik. Tadinya sih mau umroh sekalian bulan madu di sana. Tapi ga jadi. Ya umrohnya diundur habis lebaran rencananya,"  ungkap Fla.

Ditanya soal jenis kelamin anak yang diinginkan, Fla tak bisa menentukan. Dirinya tak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya nanti. Menurutnya, hal itu tidak masalah, apapun dikasihnya yang penting sehat.