Jumat, 05 Juli 2013

Pipik ‘Uje’ Tak Mau Lagi Ke Rumah Sakit

Kondisi Pipik Dian Irawati sudah semakin membaik dan dibolehkan pulang ke rumah. Namun tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) menyarankan agar ibu empat anak itu tetap menjalani check up tiga hari sekali. 
Walau disarankan seperti itu, Pipik tak mau memenuhinya. 
"Soalnya sebenarnya kemarin itu saya berat banget untuk keluar (karena masih masa iddah)," ujarnya saat dijumpai di kediamannya.
Memang diakui Pipik, ia terpaksa ke rumah sakit karena penyakit maag yang dideritanya semakin memburuk. Maka dari itu sebelum meninggalkan rumah, Pipik sempat menulis status di Ipadnya. 
"Saya tulis 'ku sapa alam Mu dengan keterpaksaan iddah saya'. Saya memang nggak mau keluar, dirawat di rumah lebih nyaman," katanya.

Selain itu, Pipik mengaku tak mau lagi menginjakkan kaki di rumah sakit. "Saya nggak mau dijemput sama ambulance, saya nggak mau lewat emergency, saya nggak kuat sepanjang jalan nangis terus, bener-bener pengen dirawat di rumah" ucap Pipik. 
Oleh karena itu, tatkala diperbolehkan pulang, Pipik mengaku senang, karena bisa melanjutkan Iddah lagi. 
"Sekarang ingin meneruskan masa iddah saya dengan menghatamkan Al-Quran," tutup Pipik.