Jumat, 12 Juli 2013

Cinta Laura Berharap Sikap Emosionalnya Turun di Bulan Puasa


Artis Cinta Laura mengaku memiliki sifat emosional dalam menghadapi masalah, dengan berpuasa berharap emosinya bisa teredam. Dia berharap selama menjalani ibadah puasa akan memberikan manfaat besar dalam hidupnya.
"Semoga habis Ramadan bisa jadi orang lebih baik. Aku cepet marah, sampai sekarang kekurangan itu belum berkurang. Mudah-mudahan habis Ramadan bisa nggak seperti itu dan lebih baik lagi," ungkap di Studio TRANS TV, Jakarta Selatan, Selasa (8/7).
Waktu liburan kuliah musim panasnya kebetulan bertepatan dengan Ramadan. Cinta Laura akan melalui Ramadan di Indonesia. Cinta Laura akan menghabiskan waktunya dengan mengisi sejumlah acara televisi. Pemeran film Oh Baby ini mengaku senang bisa menyibukkan diri selama di Indonesia. Cinta Laura mengaku terikat kontrak dengan TRANS TV untuk mengisi acara sahur. Selama sebulan, Cinta Laura akan tampil di acara sahur, yang menurutnya baru kali pertama ditandatangani.

"Tahun ini free dan kebetulan summer holiday, why not (mengisi acara sahur). Nggak pernah rasain acara Ramadan juga, sekarang nggak apa-apa," lanjutnya.