Minggu, 07 Juli 2013

Sandra Dewi Sedang Dekat dengan Brondong Beda Agama

Dalam berhubungan, Sandra Dewi bukan yang termasuk orang yang pilah-pilih. Saat ini perempuan yang tahun depan genap berusia 30 tahun itu mengaku kembali dekat dengan pria yang berbeda agama. 
Namun dikatakan Sandra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ia tak pernah mempersoalkan tentang perbedaan keyakinan. Belum lama ini, Raditya Dika juga pernah menjadi orang yang sangat dicintai Sandra. Namun hubungan mereka sayangnya kandas di tengah jalan. 
"Aku itu nggak pernah seagama kalau berpacaran, susah nyari yang seagama," katanya.
"Kali ini cowok yang lebih muda usianya dari aku. Masih dari kalangan pengusaha" tambahnya.
Sandra tidak memungkiri kalau ada pria yang berusaha mendekatinya. Tapi sampai sekarang tidak satupun yang nyantol di hati. Dari sekian banyak pria yang dekat dengannya selalu memintanya untuk mengurangi pekerjaannya. Tapi hal itu tidak bisa diterima, selain juga beda keyakinan.
"Ada yang lagi deket. Aku nggak seperti temen yang lain ya, yang punya banyak waktu buat pasangan. Aku pengen punya karir sendiri, tapi aku juga pengen punya laki-laki yang punya karir sendiri. Susah memang menemukan laki-laki yang menerima wanitanya bekerja," ujarnya.