Rabu, 14 Agustus 2013

Bella Saphira Tak Sabar Menikah Dengan Agus Surya


Waktu pernikahan antara aktris Bella Saphira dengan Mayor Jenderal H Agus Surya Bhakti nampaknya sudah semakin dekat. Namun, sampai saat ini, tidak ada satu pun anggota keluarga dari Bella Saphira yang angkat bicara mengenai pernikahan Bella Saphira tersebut. 
Sedan hitam KIA Pride bernomor Polisi B 1466 SOB tampak  memasuki rumah yang berletak di Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Ternyata yang datang adalah ibunda dari Bella Saphira. 
Namun, saat diminta untuk memberikan keterangan, ibunda dari Bella Saphira tersebut langsung memasuki rumah.  Menurut  pengakuan dari asisten rumah tangganya di kediaman rumah orang tua Bella, ibunya sedang tidak ingin member keterangann apappun.

Terkait rencana pernikahannya, Bella memang semakin sulit untuk dimintai keterangannya. Apalagi semenjak dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Seiring keputusan Bella untuk memeluk agama Islam, terungkaplah hubunga antara Bella dengan Agus. Menurut beberapa keterangan, Bella dan Agus rencananya akan menggelar pernikahan di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.