Minggu, 25 Agustus 2013

KD Siap Dukung House of Perempuan (HOPE)

Salah satu diva di Indonesia, Krisdayanti sangat peduli pada kesejahteraan perempuan. Sebagai seorang wanita dan ibu dari empat orang anak, wanita yang akrab disapa KD tersebut sangat mendukung gerakan-gerakan pro perempuan. 
Krisdayanti telah membuktikan kepeduliannya tersebut dengan ikut ambil bagian dalam sebuah acara yang digelar olehHouse of Perempuan(HOPE) di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu, 24 Agustus kemarin. 
Ketika sudah mengadiri acara tersebut, ia mengungkapkan bahwa House of Perempuan atau HOPE ini dibuat sama Ai dan teman-temannya. HOPE konsen pada perempuan dengan membantu meringankan peranan perempuan, termasuk mengurangi pelecehan yang terjadi kepada perempuan juga.

Keinginan Pelantun lagu 'Mencintaimu' selama ini untuk bisa membuat sebuah wadah di mana perempuan bisa bebas mewujudkan mimpi dan keinginan mereka merasa terwujud melalui House of Perempuan.
Menurut istri dari Raul Lemos tersebut, dirinya mengaku senang dan cocok ketika membicarakan banyak hal dengan Ai dan teman-temannya. Ia merasa senang karena akhirnya ia bisa mewujudkan wadah positif untuk perempuan. Menurut KD, seorang perempuan berhak untuk menjadi sukses dan juga menjadi cantik.
 KD sendiri punya pendapat sendiri tentang kesuksesan dan kecantikan seorang perempuan. Ia juga menambahkan bahwa selain cerdas, perempuan juga harus bisa menikmati hidupnya. Untuk apa dapat gelar tapi tidak bahagia?
 Perempuan harus memaksimalkan kemampuannya untuk bisa jadi pendamping yang baik untuk suami dan ibu jadi ibu yang baik juga. Kalau soal cantik, jaga kesehatan dari dalam yang paling penting.