Minggu, 25 Agustus 2013

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Tak Tunda Punya Anak


Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan resmi menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013. Meski Rio sempat sekali mengulang ijab kabul, acara pernikahan yang digelar di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu itu berjalan lancar. 
Bagaimana dengan momongan? Menunda momongan setelah nikah biasanya dipilih oleh sebagian selebriti di tanah air. Namun, untuk urusan anak, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengaku tak mau menunda-nunda
Saat ditemui ketika menggelar jumpa pers usai pernikahannya di Ancol, Atiqah mengaku bahwa dirinya tidak ingin menunda karena khawatir malah tidak dikasih. Baginya, dikasih sudah Alhamdulillah banget. 
Insya Allah kalau Tuhan menganggap kita sudah layak, Insya Allah kita langsung. Untuk jumlah anak, Rio dan Atiqah juga tak menargetkan berapa jumlah anak yang mereka inginkan. Rio mengaku, satu anak pun sudah cukup bagi dirinya. 
Sambil tertawa, ia bercanda dengan mengatakan bahwa dirinya bersukur bila sudah dikasih satu. Kalau ditanya pengen berapa, 12 anak juga pengen.