Minggu, 25 Agustus 2013

Syahrini Bangga Tampilkan Kekayaan Indonesia Lewat Busana


Memang tidak ada yang bisa menyaingi gaya berbusana Syahrini. Untuk setiap penampilannya, pelantun ‘Sesuatu’ itu selalu memiliki ide-ide yang unik dan berbeda. 
Tidak seperti tahun lalu dengan tampilan yang manis, kini Syahrini ingin menyuguhkan kesan glamour. Kesan tersebut ia tampilkan melalui busanya yang bertaburan mutiara. Melalui busana mewahnya tersebut, ia mengaku bangga karena telah memamerkan kekayaan Indonesia. 
Saat ditemui di Mata Elang International Stadium pada hari Sabtu, ia mengatakan bahwa ia sangat bangga untuk tampilkan kekayaan Indonesia, mutiara. Menurutnya, busananya itu masih menggunakan aksesori berbentuk kerang, mutiara-mutiara, tapi lebih bling-bling. 
Diambil dari Swarovski warna silver. Pada malam itu, Syahrini tampil mengenakan gaun silver dengan belahan hingga atas lutut. Dengan hiasan mutiara-mutiara silver yang dipadukan dengan aksen bulu angsa di bagian pundak, ia terlihat lebih mewah dan glamour dengan busananya. Rambut dan cincinnyapun tak kalah glamour. Mutiara-mutiara Swarovski juga menghiasi rambut dan jari Syahrini.