Selasa, 20 Agustus 2013

Setelah Manggung, Vokalis The Calling Diculik dan Dipukuli


Grup band the Calling sudah lama tidak terdengar kabarnya. Sekalinya muncul, muncul dengan kabar buruk. Diberitakan bahwa sang vokalis telah mengalami penculikan.. Tak hanya diculik, Alex juga dipukuli oleh penculik tersebut
Menurut berita yang beredar, penculikan itu terjadi pada hari Minggu,18 Agustus 2013 ketika dini hari saat The Calling selesai manggung di Michigan, Amerika Serikat. Setelah manggung, para personel The Calling langsung menuju hotel untuk berisitirahat. Tetapi tidak dengan Alex. Ia memutuskan untuk mampir ke sebuah toko yang tak jauh dari hotel tempat mereka menginap.

Belum sampai ke toko, berhenti sebuah van yang langsung memasukan Alex dalam van tersebut. Menurut laporan kepolisian setempat, pelaku penculikan Alex sebanyak dua orang.  Akhirnya ditinggalkan sendirian di sebuah kereta oleh kedua pelaku tersebut. 
Diakui olehnya, bahwa para penculik telah memukuli dan mengambil beberapa barangnya. Sampai saat ini, kasus tersebut pun masih dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian setempat. Motif penculikan Alex juga masih terus diselidiki. 
Anehnya, penculikan terjadi setelah The Calling mengumumkan akan merombak formasinya pada 15 Agustus. Apakah penculikan itu berhubungan dengan keputusan tersebut?