Kamis, 22 Agustus 2013

Zayn Malik 'One Direction' Dikabarkan Lamar Kekasihnya

Para Directioners harus bersiap-siap untuk patah hati ketika telah mengetahu berita ini, pasalnya, dikabarkan pada pekan lalu Zayn Malik telah melamar kekasihnya Perrie Edwards dengan cara yang romantis.
Menurut Daily Mirror, Zayn melamar Perrie saat mereka menghabiskan waktu berdua sebelum premiere film 'This Is Us.' Momen tersebut benar-benar dimanfaatkan keduanya untuk menghabiskan waktu berkualitas, sekaligus membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. 
Salah satu sumber yang cukup dengan bintang tersebut mengatakan bahwa waktu tersebut adalah salah satu waktu yang mereka habiskan bersama-sama di akhir pecan setelah keduanya disibukkan oleh tur masing-masing. Menurut sumber tersebut, Zayn telah menunggu momen yang sempurna.

Saat acara V festival, Perrie pun langsung menyampaikan kabar gembira tersebut pada teman-teman satu bandnya, Sementara itu, para personel One Direction lainnya juga tak kalah heboh ketika diberitahu kabar tersebut. 
Berita pertunangan Zayn dan kekasihnya pertama kali berhembus ketika Perrie terlihat mengenakan cincin di jari manisnya saat menghadiri premiere 'This Is Us' di London, Selasa (20/8/2013) waktu setempat. 
Ketika melenggang di karpet merah, Perry berpose sambil menaruh tangannya di pinggang seraya tersenyum. Dari situ terlihat jelas cincin melingkar di jarinya.