Kamis, 15 Agustus 2013

Jenazah Kris Biantoro Siap Dikremasi

Jenazah dari Kris Biantoro telah siap untuk dikremasi pada hari ini. Rencananya, artis serbabisa tersebut akan dikremasi di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten. Kremasi direncanakan pada pukul 11.00 WIB siang ini. Namun hingga siang tadi, jenazah beliau masih belum juga tiba di lokasi. 
Menurut sekuruti Krematorium Oasis Lestari, Ardi, baru Pak Kris Bintoro aja artis terkenal yang akan dikremasi di sini. Menurut Ardi, jadwal kremasi pada pukul 11.00 WIB. Terlihat beberapa kerabat dan pelayat sudah mendatangi lokasi.

Kris Biantoro meninggal dunia pada Selasa (13/8) di kediamannya. Beliau sendiri yang meminta agar jenazahnya dikremasi. Setelah dikremasi, jenazah Kris Biantoro yang sudah dalam bentuk abu tersebut akan ditabur ke laut. 
Namun, sang istri, Maria Nguyen Kim Dung meminta sebagian dari abu presenter senior itu. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat ditemui di rumah duka di Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur. Menurutnya, sang suami memang minta dikremasi. Kris juga berpesan agar abu jenazahnya ditabur di laut agar kembali ke alam. 
Akan tetapi, Maria sendiri belum mengetahui apakah ia diperbolehkan untuk membawa abunya atau tidak. Pada malam nanti, di rumah duka juga akan digelar misa requiem dan penutupan peti.