Selasa, 20 Agustus 2013

Teuku Wisnu Resmi Melamar Shireen Sungkar


Pada tanggal 17 Agustus 2013, secara resmi Shireen Sungkar telah dilamar oleh Teuku Wisnu. Pria asal Aceh itu datang ke kediaman kakek Shireen untuk melamar anak Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu. 
Keluarga besar Teuku Wisnu tiba di rumah kakek Shireen Sungkar  pada pukul 19.15 WIB. Lokasi rumah kakek Shireen Sungkar berada di Jalan Dahlia I No. 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Teuku berhasil mengunjungi rumah tersebut setelah mendapatkan pengawalan patwal dari pihak kepolisian. Menurut pantauan dari beberapa wartawan, Teuk wisnu datang ditemani dengan keluarga besarnya. 
Tak hanya itu, wisnu juga datang dengan membawa seserahan berupa seperangkat alat salat, pakaian, kosmetik, dan lainnya. Kedatangan Teuke Wisnu dan keluarga besar disambut hangat oleh keluarga Shireen Sungkar. Sambutan pun diberikan menandakan prosesi lamaran resmi dimulai. 
"Selamat datang kepada keluarga besar Teuku Wisnu. Insya Allah yang malam ini akan melangsungkan lamaran antara Teuku Wisnu putra dari Bapak Teuku Yusar dan Ibu Nurul Asriningpuri derngan ananda Shireen Sunkar putri Bapak Mark Sunkar dan Fanny Bauty," sambut pembawa acara menyambut kedatangan Teuku Wisnu.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan mengenalkan masing-masing dari anggota keluarga besar dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Setelah itu, dilakukan penyerahan secara simbolik
Dalam momen tersebut, seserahan di lakukan oleh Teuku Wisnu kepada Shireen Sungkar dengan menyerahkan seperangkat alat salat. Setelah tiga tahun berpacaran, Teuku Wisnu memutuskan untuk melamar Shireen Sungkar. 
Namun, untuk urusan akad nikah, Shireen Sungkar sendiri merasa belum yakin dan pasti kapan acara akad nikah akan digerlar. Sebelumnya, mereka memiliki niat untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 November mendatang, yaitu tanggal yang bertepatan dengan tanggal hari jadi mereka berdua.