Senin, 19 Agustus 2013

Istri Pasha Ungu Melahirkan Anak Kedua


Kini, Pasha ‘Ungu’ telah memiliki anak kedua. Bersama Adelia Wilhelmina, Pasha 'Ungu' memberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak keduanya kepada media. bersama. 
Bayi tersebut lahir dengan berjenis kelamin laki-laki dan beratnya 3,8 kilogram. Anak kedua pasha itu lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Sabtu pukul 08.45 WIB. Untuk nama, Pasha memberikan nama yang cukup panjang untuk anaknya tersebut, yaitu Sakha Dyandra Sultan Yusuf. 
Apa arti nama yang disematkan Pasha pada sang bayi? Ketika ditemui di Rumah sakit, ia mengatakan bahwa arti dari nama tersebut adalah pemimpin yang murah hati.

Pasha bersyukur istri dan anaknya berada dalam kondisi sehat. Proses persalinan pun berjalan dengan lancar meski dilakukan secara caesar
Nama yang diberikan Pasha dan istri sekaligus merupakan doa agar sang anak bermanfaat bagi orang banyak. Menurut vokalis band Ungu tersebut, ia tidak memiliki rencana agar istrinya melahirkan pada tanggal 17 Agustus. 
Namun setelah diperiksa dokter, dan usia kandungannya sudah cukup, akhirnya diambil keputusan itu. Menurutnya, keputusan untuk melahirkan pada tanggal tersebut diambilan dikarenakan berat badan anaknya telah cukup dan jantung serta paru-parunyapun sudah matang. 
Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Anak pertama Pasha dan Adel diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim lahir pada 22 Desember 2011. Dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina, Pasha dikaruniai tiga anak.