Senin, 05 Agustus 2013

Program Takjil Diva Family Karaoke Rossa Berjalan Sukses


Diva pop Rossa  tak segan turun ke jalan untuk memberikan langsung takjil dan makanan lainnya untuk mereka. Hal itu dilakukannya sebagai bagian dari program Diva Family Karaoke yang dikelola oleh ibu cantik itu. 
Setiap harinya, sebanyak 350 paket makanan dibagikan untuk pengguna jalan raya di area berdirinya Diva Family Karaoke. Rossa mengatakan, program ini sudah dilakukan dua tahun belakangan. Meskipun sebagian gerai Diva Karaoke tutup, namun, ia tetap berkomitmen kegiatan sosial di bulan puasa harus tetap ada.
Dia merasa sangat senang bisa berbagi dengan para pengendara mobil dan motor yang terjebak macet dan kesulitan untuk berbuka puasa. Dulu, ia pernah mengalami bagaimana susahnya ketika berkendara tak juga menemui makanan layak untuk membatalkan puasa. 
Menurut Handry, General Manajer Diva Family Karaoke, program buka bersama dengan para pengguna jalan raya ini mendapatkan respon positif. Handry juga ikutan turun ke jalan membagikan makanan. 
Hal ini terbukti dengan selalu habisnya makanan yang mereka sediakan. Selain itu, banyak juga yang mengucapkan terima kasih dengan adanya program ini karena dapat membantu untuk berbuka puasa, di tengah kemacetan ibukota