Rabu, 21 Agustus 2013

FPI: Solmed Harus Tobat Secepatnya


Untuk menghentikan kegiatan berdakwah Ustadz Solmed, rencananya FPI atau Front Pembela Islam akan membentuk badan kehormatan untuk para dai. Saat ditemui, Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta, Ustadz H Novel Bamu’min mengatakan bahwa pihaknya akan segera membentuk badan kehormatan dai agar mereka bisa mengetahui sikap para dai agar bisa menghentikan dakwah Solmed yang dinilai terlalu matre. 
Hal tersebut semata-mata agar membuat Solmed bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Ustadz Novel juga meminta agar suami April Jasmine itu tidak lagi membela diri. Apalagi, menyebut para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hong Kong komunis. 
Ia pun menegaskan agar Solmed tidak membela diri secara membabi buta dengan mengatakan komunis pada TKI TKI yang berada di Hongkong. Menurutnya, kalau para TKI itu komunis, tentunya mereka tidak mengenal agama dan tidak akan mengundang Solmed. 
Pembentukan badan kehormatan para Dai ini dilakukan guna menekan Solmed agar segera bertobat, dan meminta maaf kepada para TKI di Hong Kong.