Rabu, 14 Agustus 2013

Kris Biantoro Meninggal Dalam Keadaan Duduk


Pada hari Selasa, 13 Agustus 2013, Kris Biantoro menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya. Ia meninggal di kawasan Komplek Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur. Menurut penuturan dari sang putra, Arto, Krisbiantoro meninggal dalam keadaan duduk di samping burung peliharaannya. 
Saat ditemui di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur, Arto menuturkan bahwa orang pertama yang tahu beliau meninggal adalah pembantu. Menurutnya, bapakanya itu sangat menyukai burung. Kemudian, ketika dipegang oleh pembantu, beliau (Kris Biantoro) sudah tidak bernyawa. Menurut pembantunya, Kris Biantoro meninggal dalam keadaan duduk. Kemudian, ia melanjutkan bahwa sang ayah meninggal sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut penjelasan dari Arto, sang ayah meninggal ketika seluruh keluarganya tidak sedang berada di rumah. Ketika itu, ia bersama keluarganya sedang pergi ke Ciputat, Tangerang. Lebih lanjut Arto menjelaskan, saat sang ayah meninggal dunia, seluruh keluarga sedang tidak berada di rumah.
 Ia bersama keluarga tengah pergi ke Ciputat, Tangerang. Hingga kini, kamar jenazah Rumah Sakit Melia Cibubur masih dipadati oleh para kerabat, anak-anak dan istri sang presenter senior tersebut, Maria Nguyen Kim Dung. Ia juga terlihat sedang berada di rumah sakit. 
Terlihat sang istri tak kuasa untuk menahan air matanya dan terus menangis ketika jenazah sang suami sedang dimandikan oleh pihak rumah sakit dan keluarga. Menurut kabar yang beredar, Kris Biantoro menghembuskan nafas terakhirnya di RUmah Sakit Melia.