Kamis, 15 Agustus 2013

Robert Pattinson Beli Rumah Seharga Rp 36 Miliar


Meski hubungan  asmara antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson telah kandas, sepertiya drama asmaranya belum juga usai.  Sebelumnya, Robert diketahui tengah mendekati Kristen lagi. 
Pernyataan ini dibenarkan dengan adanya berita yang menyatakan kalau belum lama ini dia menyambangi kediaman bintang film 'On The Road' itu. Namun, sekarang Robert dikabarkan telah mantap ingin melupakan kisah asmara yang pernah ia jalani.  
Menurut salah satu sumber, aktor 27 tahun itu ingin menjauh dari Kristen. Caranya, ia memutuskan untuk pindah dengan membeli sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills seharga Rp 36 miliar. 
Sebelumnya Rob diketahui menetap tak jauh dari Kristen di kawasan Los Feliz di Los Angeles. Menurut salah satu sumber tersebut, rumahnya sangatlah indah dan tak terlalu memiliki detil rancangan yang rumit. Tak lama lagi Rob selesai memindahkan barang-barangnya ke rumah tersebut.

Menurutnya, tempat tinggal Rob yang sekarang sudah dilengkapi dengan sebuah bar juga kolam renang, spa dan perpustakaan. Di rumah barunya itu, ia mengundang teman-temannya beberapa kali untuk berkumpul mengadakan pesta kecil di sana. 
Menurut sumber tersebut juga, ia lebih menikmati hidupnya dengan tempat tinggalnya yang baru tersebut. Ia sudah tak ingin lagi memikirkan hubungannya yang sudah lewat dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya.