Kamis, 29 Agustus 2013

Zian Zigas Tertarik untuk Jadi Vokalis Dewa 19


Karakter vocal Zian, vokalis grup band Zigaz, ternyata mencuri perhatian frontman grup band Dewa 19, Ahmad Dhani. Bahkan, Zian sempat ditawari untuk menjadi band pelantun hits 'Bukan Siti Nurbaya' itu. 
Ketika ia menceritakan kembali penawaran tersebut, sejujurnya ia menginginkan dan tergoda dengan tawaran tersebut. Namun, ia tetap ingat dengan komitmennya untuk terus bersama dengan Zigaz. 
Menurutnya, untuk isu yang mengataka bahwa dia akan keluar, dia akan pasang badan karena ia berasalan punya Zigaz. Kalau untuk bersolo karir, tentunya itu lain cerita. Banyaknya isu yang beredar membuat para personel Zigaz lainnya sepertinya tidak mau ambil pusing
Apalagi melihat komitmen Zian yang merasa sudah "kontrak mati" dengan Zigaz. Selaku gitaris Zigaz, Randu mengatakan bahwa mereka sudah komitmen dengan Zigaz. 
Pas lagi telepon sama orangnya mereka (Dewa 19) langsung loudspeaker. Dan Zian bilang kalau sudah dikontrak sampai mati. Kini, Zian ingin lebih fokus bersama Zigaz dan tak mau terbawa dengan isu tentang sosoknya akan menjadi vokalis Dewa 19. 
Meskipun nantinya kembali mendapatkan tawaran menggiurkan, ia tetap akan bersama Zigaz. Baginya dia akan tetap bersama Zigaz, kecuali jika dikeluarkan.