Kamis, 22 Agustus 2013

Siti Badriah Akui Suka Demian


Diam-diam, pedangdut Siti Badriah mengaku bahwa type pria idamannya adalah pesulap Demian Aditya. Secara terang-terangan, pelantun 'Berondong Tua' itu pun mengaku suka dengan mantan suami Yulia Rachman itu. 
Saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa dirinya tidak mau ge-er alias gede tasa. Disinggung soal tersebut, Demian hanya mengungkapkan seperti itu. Menurut demian, ia malah baru mengetahui hal tersebut. 
Pintanya, dia tidak mau pernyataan tersebut dikait-kaitkan karena nantinya malah kemana-mana jadinya. Secara diplomatis, ia mengatakan bahwa dengan siapapun dia bertemu, itu adalah sebuah bonus bagi dirinya, dirinya hanya kerja dan menjalani saja.

Untuk berhubungan dengan seorang wanita, pria yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan model Sara Wijayanto itu mengaku belum ada memilikiw aktu. Menurut pesulap bernama asli Aditya Prambudhi itu, dirinya tak merasa kesepian dengan statusnya sebagai duda
Menurutnya, ia memiliki teman yang banyak dan ia suka nongkrong atau nonton. Terkadang, ia membuat mainan atau music untuk show sehingga tidak memiliki waktu untuk menggalau.