Selasa, 13 Agustus 2013

Usai Lebaran, Daid Naif Merasa Dapat Hidayah


Kini, David Naif terlihat berbeda dibanding sebelumnya. Pria bernama lengkap David Bayu Danangjaya ini merasa telah mendapat hidayah. Kini, ia mengaku lebih tenang dalam menjalani hidup. 
Selain itu, ia juga merasa menjalani hidupnya dengan penuh cinta. Saat dihubungi, ia mengakui memang sekarang-sekarang ini menjadi lebih tenang. Selain itu, hidupnya juga jadi lebih mengenakkan disbanding sebelum-sebelumnya. Ia merasa Oktober kemarin mendapat semacam hidayah. Tetapi, ia juga tidak mengetahui dengan pasti hal tersebut.
Ia menceritakan bahwa ketika ia sedang menyetir mobil untuk menjemput anak sekolah, ia berhenti sebentar untuk mengunjungi supermarket. Entah mengapa, tiba ia merasa kalau badannya gemetaran seperti memenangkan sesuatu. 
Selain itu, ia memiliki perasaan yang sanagt senang sehingga memuat ia menangis sejadi-jadinya. Padahal ia tidak mengetahui apa itu dan penyebabnya. Kemudian, David juga mengatakan kalau ia merasa dicolek sesuatu hingga mengalami perasaan yang sangat luar biasa. Setelah itu, iapun berhenti lama karena merasa bingung.

Diakuinya, kini David merasa dapat memandang segala sesuatu atau hal dengan positif. Tidak seperti dulu, kini David dapat menahan rasa amarahnya. Padahal, dulu ia tak dapat menahan emosinya. Selain berkonsultasi dengan sang istri, David juga berbagi cerita dengan kerabatnya yang juga musisi, Viky Sianipar. 
David mengatakan, Viky ternyata juga pernah mengalami hal yang serupa. 
"Anak sama bini gue kan muslim, gue juga nyari tau dari bini gue. Kalau ada apa-apa gue nanya sama bini gue, semua agama itu terkait. Kalau dibilang sekarang emang lebih ke spiritual, bukan religi," pungkasnya.