Kamis, 29 Agustus 2013

Kuasai Bela Diri, Prisia Nasution Tunggu Tawaran Film Action


Prisia Nasuiton tidak merasa puas meski sudah pernah meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang FFI 2011. Sampai saat ini, ia masih menunggu tawaran untuk memerankan adegan menantang di film action. 
Memang diakui oleh Pia, begitu sapaan aktris yang melejit berkat film 'Sang Penari' itu, bahwa dirinya menguasai beberapa ilmu bela diri. Bahkan, dirinya juga sempat menjadi atlet pencak silat. 
Oleh karena itu, memainkan peran di film action sangat ingin ia dapatkan. Ketika ditemui di kawasan Epicentrum, ia ingin main film action karena ia mantan atlet bela diri. Ia juga mengatakn bahwa selama ini sebenarnya banyak tawaran yang menghampirinya. 
Hanya saja, ia merasa tawaran-tawaran tersebut belum cocok untuk dirinya. Iapun menurutkan bahwa scenario yang kurang matan dalam penawaran tersebut membuat ia enggan. Misalnya saja untuk sekarang ini sudah ada film bergenre action berdurasi pendek dan lagi persiapan.
Jadi nanti film pendek ini scene-scene-nya bakal dipilih sendiri sama penontonnya. Sayangnya tidak diketahui apakah film tersebut akan tayang di Indonesia atau tidak karena directornya dari Indonesia dan UK.