Selasa, 13 Agustus 2013

Kesan Lebaran Tahun Ini Bagi Nindy

Bagi penyanyi Nindy, lebaran tahun ini adalah lebaran yang paling berkesan. Pasalnya, dengan lahirnya sang buah hati, Abhirama Danedra Harsono, kini Nindy merasakan lebarannya begitu lengkap. 
Dengan apa yang telah didapatkannya saat ini, Nindy merasa sangat bersyukur. Beberapa waktul lalu, Nindy sempat mengucapkan bahwa lengkap sekali lebaran tahun ini bagi dia. Sangat luar biasa karena Alloh sudah member dia rezeki dengan memiliki suami dan anak juga. Menurutnya, ini benar-benar luar biasa.

Selain itu, Nindy mengaku juga kalau ia sudah memiliki rencana dengan dua orang yang sangat disayanginya itu. Nindy berencana foto dan liburan bersama suami dan anaknya. 
Dengan semangat, ia menjelaskan bahwa mereka bertiga akan berfoto ketika lebaran kemudian setelah itu mereka akan ke Padang dan dilanjutkan dengan liburan juga setelahnya. Untuk berlibur, kota apa yang akan dipilih oleh Nindy? 
Bali adalah kota yang dipilih Nindy beserta keluarga besarnya untuk berlibur sejenak melupakan rutinitas pekerjaannya. Ia juga sudah memiliki sejumlah rencana panjang saat berada di Bali. Ia juga mengarakan bahwa segudang aktivitas sudah ia siapkan sebelumnya. Akan tetapi, dia tidak mengetahui sampai kapan dan berapa hari dia dan keluarganya akan berada di kota tersebut.